Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Madiun

Jalan Ringroad Barat, Asrama 1 (komplek Asrama Haji) Kota Madiun, Jawa Timur 63123 e-mail : dinkes.madiunkota@gmail.com

Apel Tahunan Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana 2019

Apel Tahunan Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Madiun

Bertempat di Asrama Haji Kota Madiun yang beralamat di Jalan Raya Ringroad Barat, Apel Rutin Tahunan Dinas Kesehatan dan Keluargana Berencana Kota Madiun dilaksanakan. Tampak hadir Ibu Kepala Dinas Kesehatan dan Keluargana Berencana Kota Madiun dr. Agung Sulistya Wardani, M.Mkes selaku Penerima Apel dan seluruh karyawan karyawati mulai dari Pejabat Struktural, Staf PNS maupun Staf tenaga kontrak baik itu tenaga Kontrak BLUD, Kontrak Kegiatan dan Kontrak Pemerintah Kota Madiun yang bertugas di Dinas Kesehatan dan Keluargana Berencana Kota Madiun.

Apel berlangsung dengan tertib, sembari memperkenalkan tempat baru (sementara) Kantor Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Madiun pasca pembangunan ulang dikantor yang lama, Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Madiun menghimbau untuk
memprioritaskan kinerja, senantiasa lebih mengedepankan kedisiplinan tidak hanya di jam kerja saja melainkan menyakut semua perihal sesuai dengan PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA NOMOR 53 TAHUN 2010.