Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Madiun

Jalan Ringroad Barat, Asrama 1 (komplek Asrama Haji) Kota Madiun, Jawa Timur 63123 e-mail : dinkes.madiunkota@gmail.com

Rockport di Dinkes & KB Kota Madiun

Sehat adalah idaman semua orang. Maka dari itu Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Madiun ingin selalu menjadi pelopor dengan cara mengajak semua orang untuk berpola hidup sehat yang diantaranya adalah berolah raga.

Mulai dari karyawan-karyawati hingga ke masyarakat luas kegiatan ini selalu disosialisasikan. Banyak yang kita dapatkan jika jiwa raga kita sehat, bahkan bukan hanya kita sendiri yang merasakan melainkan orang lain disekitar kita juga akan berpartisipasi ikut merasakannya.

Beragam cara untuk bisa menjadi sehat diantaranya seperti Rockport yang saat ini dilaksanakan di Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Madiun.

Dalam melakukan olahraga yang baik, harusnya dibuat sebuah program latihan yang harus terencana sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Program latihan dikelompokkan berdasarkan golongan umur tentunya berbeda – beda disesuaikan dengan kemampuan fisik. Hal tersebut dapat diperoleh dengan latihan yang benar, baik, terukur dan teratur. Dengan pengukuran kebugaran kesehatan jasmani yang telah dilaksanakan akan diketahui tingkat kebugaran masing-masing .

Jumat, 02 Agustus 2019 mulai jam 06.00 sampai selesai di Asrama Haji Rockport untuk karyawan-karyawati Dinas Kesehatan Kota Madiun dilaksanakan. Rockport ini bertujuan untuk mendapatkan informasi derajat kebugaran terutama Karyawan/Karyawati Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Madiun.

Dimulai mengelilingi lintasan yang sudah ditentukan jaraknya sebanyak 5 kali, dilanjutkan pengukuran berat badan, tinggi badan, lingkar perut, tensi lalu tes gula darah acak dan kolesterol.

Dan tidak lupa konsultasi dokter dilanjutkan sarapan pagi.

#dinaskesehatandankbkotamadiun #dinkeskbkotamadiun #madiunsehat #kesehatan

#dinaskesehatandankbkotamadiun, #dinkeskbkotamadiun, #madiunsehat#kesehatan, #dinaskesehatankotamadiun, #kotapendekar, #madiuntoday, #pirt, #kharismatik, #kotagadis, #pemkotmadiun, #madiun, #101phut, #kotamadiun, #bludercokro, #bluder, #sambelpecel, #setiahati, #pencaksilat, #madiunsehat, #madiunkotabunga, #asramahaji #suranagung