Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Madiun

Jalan Ringroad Barat, Asrama 1 (komplek Asrama Haji) Kota Madiun, Jawa Timur 63123 e-mail : dinkes.madiunkota@gmail.com

PELATIHAN ADMIN PPID PEMBANTU SE-KOTA MADIUN

Bertempat di Kampus Widya Mandala Kota Madiun Pelatihan TIK bagi pengelola Admin Website PPID dilaksanakan. Dengan visi pengembangan perkotaan dalam Informatika dan tehnologi perkotaan menuju efisiensi pelayanan menuju Smart City.

Pelatihan TIK bagi Admin Web dilaksanakan selama 2 (dua) hari dengan pengajar dari Unika Widya Mandala Madiun dan dibantu RELAWAN TIK yang ternagi menjadi 3 kelas.

Untuk saat ini peran dari media sosial sangatlah penting karena dengan medsos informasi lebih cepat tersampaikan dan tepat sasaran, untuk itu diperlukan SDM yang mumpuni untuk mengelola Website. Terlebih Kota Madiun menuju smart city tahun 2020, media sosial bisa menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat. Pelayanan masyarakat akan sangat terbantu dengan media sosial.

#dinaskesehatandankbkotamadiun, #dinkeskbkotamadiun, #madiunsehat#kesehatan, #dinaskesehatankotamadiun, #kotapendekar, #madiuntoday, #pirt, #kharismatik, #kotagadis, #pemkotmadiun, #madiun, #101phut, #kotamadiun, #bludercokro, #bluder, #sambelpecel, #setiahati, #pencaksilat, #madiunsehat, #madiunkotabunga, #asramahaji #suranagung