Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Madiun

Jalan Ringroad Barat, Asrama 1 (komplek Asrama Haji) Kota Madiun, Jawa Timur 63123 e-mail : dinkes.madiunkota@gmail.com

LAPORAN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PPID Pembantu TAHUN 2018

Saat ini keterbukaan informasi publik menjadi isu penting  Hal  ini sangat dibutuhkan untuk menciptakan pemerintahan yang jujur dan transparan. Memahami tentang hal ini maka pada 2008 pemerintah mengeluarkan UU no.14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (UU KIP).

         Untuk mendukung hal tersebut, pemerintah membuat kebijakan untuk dibentuknya  Pejabat Pengelola  Informasi dan  Dokumentasi  (PPID)  di  semua instansinya, tak terkecuali di Dinas Kesehatan Kota Madiun. Berdasar keputusan tersebut diterbitkanlah Surat  Keputusan Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kota Madiun Nomor : 485.3/ 505 /401.103/2017 tanggal  2 Maret 2017  tentang Penunjukan Pejabat Penegelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu di lingkungan Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Madiun.

Dengan  adanya  Surat Keputusan  tersebut  diharapkan  pelaksanaan PPID  Pembantu Dinas Kesehatan dan KB dapat  lebih  terawasi  oleh  Atasan  PPID Pembantu   sehingga  mampu melayani masyarakat dengan lebih baik.

Berikut adalad isi selengkapnya Laporan Tahunan PPID DinkesKB Kota Madiun 2018 yang bisa di unduh dibawah ini :