content

January 21, 2022

Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Madiun

Jalan Ringroad Barat, Asrama 1 (komplek Asrama Haji) Kota Madiun, Jawa Timur 63123

PELAKSANAAN VAKSINASI PADA LANSIA DI KOTA MADIUN

Madiun, 25 Mei 2021
Dalam rangka percepatan layanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat , Pemerintah Kota Madiun dalam hal ini melalui Dinas Kesehatan Pengendalian Pendududuk dan Keluarga Berencana  Kota Madiun melaksanakan vaksinasi Lanjut Usia. Layanan vaksinasi diutamakan pada lansia yang mempunyai resiko tertular apalagi bagi lansia yang memiliki penyakit penyerta.
Dalam Kesempatan ini Bapak Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH. MM, M.Pd. bersama Kepala Dinas Kesehatan PPKB Kota Madiun dr. Denik Wuryani berkenan hadir meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Tawangrejo.  

Para peserta vaksinasi sangat antusias atas hadirnya Bapak Walikota dan Ibu Kepala Dinas Kesehatan PPKB Kota Madiun tersebut. Bapak Walikota beserta Ibu Kepala Dinas Kesehatan PPKB Kota Madiun selalu mengingatkan bahaya dan cara pencegahan Virus corona. Selalu patuhi protokol kesehatan dan menjalankan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), pesan beliau. Bapak Walikota Madiun juga membagikan bingkisan kepada peserta vaksinasi yang disumbangkan oleh CSR (Corporate Social Responsibility).