Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Madiun

Jalan Ringroad Barat, Asrama 1 (komplek Asrama Haji) Kota Madiun, Jawa Timur 63123 e-mail : dinkes.madiunkota@gmail.com

Peringati HUT, DWP Kota Madiun Siap Sukseskan Program Pemerintah

Di hari ulang tahun ke-21, Kelompok Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Madiun memperingatinya secara sederhana. Kegiatan yang berlangsung di Panti PKK Kota Madiun tersebut diikuti oleh pengurus inti DWP Kota Madiun dan hadir pula Ketua TP PKK Kota Madiun yaitu Yuni Setyawati Maidi sebagai penasehat.

Dalam sambutannya, Yuni mengajak para anggota DWP untuk senantiasa menjalankan dan mengkampanyekan program pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun harus senantiasa dijalankan. tuturnya, Selasa(15,12).

Yuni juga mengajak anggota DWP untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, salah satunya mengganti masker setiap 4 jam sekali, terutama bagi mereka yang bekerja diluar ruangan dan sering bertemu orang.

Sementara itu Ketua DWP Kota Madiun, Endang Purnomowati Puspitaningtyas atau Pipiet Rusdianto mengungkapkan bahwa DWP siap mendukung program pemerintah, terutama untuk  melindungi dari bahaya penularan Covid-19.

Pipiet juga mengatakan bahwa ulang tahun DWP kali ini sengaja dilaksanakan secara sederhana, tak lain juga untuk menghindari penularan Virus Corona, serta menjaga seluruh anggota supaya tetap dalam keadaan aman dan sehat, Pipiet juga menjeaskan bahwa sebelumnya DWP telah menyusun program dan kegiatan 2021. Harapannya seluruh program dan kegiatan yang telah dirancang bisa berjalan lancar dan optimal.