Walikota berikan Motivasi di Peringatan HUT KORPRI ke-49

Walikota berikan Motivasi di Peringatan HUT KORPRI ke-49

Peringatan hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 49 pada tahun ini digelar secara virtual.
Sebagai upaya Pemerintah Kota Madiun dalam meningkatkan kualitas sumber daya para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungannya terus dilakkukan.
Seperti yang terlihat pada Selasa (1/12). Jika pada tahun sebelumnya peningkatan SDM digelar dalam bentuk lomba cerdas cermat, pada tahun ini pemkot setempat menggelar webinar pengarahan bagi anggota KORPRI Kota Madiun.
Pengarahan dan pemberian motivasi yang dilakukan Walikota Maidi itu diikuti oleh seluruh anggota KORPRI Kota Madiun melalui zoom meeting yang dilakukan di kantor masing-masing. Total ada 37 Organisasi perangkat daerah dan 27 kelurahan mengikuti giat tersebut.
Dalam kesempatan itu Walikota menegaskan, diusia ke-49 tahun ini, para anggota KORPRI harus semakin sempurna dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.
“Saya harap hut 49 ini, bisa jadi refleksi kekurangan diri masing-masing dan bisa menyempurnakan kekurangan untuk kinerja yang optimal. Panca Prasetya KORPRI harus jadi pedoman dalam bertugas,” tegas walikota dalam sambutannya.
Tak hanya itu orang nomor satu di Kota Madiun itu juga berpesan agar para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Madiun harus bisa menjaga kekompakan dan kekeluargaan. Walikota juga menghimbau kepada para anggota agar bisa menjaga diri dan lingkungan sekitar, keluarga hingga kantor masing-masing. Mengingat saat ini tengah pandemi, dimana didaerah lain banyak terjadi kluster penyebaran baru di perkantoran.
“Saat ini banyak daerah yang jadi kluster OPD. KORPRI harus jadi garda terdepan untuk pencegahan dikantor. Mudah-mudahan KORPRI semua sehat, ini harus dipertahankan. Jaga kebersamaan. Saling mendoakan semua kebaikan,” pungkasnya.