Keseruan di Pelatihan Community Mental Health Nursing Plus

Tampak kita lihat seseorang yang sedang diamankan didepan podium dengan kedua tangan dan kakinya dikunci. Ini adalah simulasi yang diperagakan untuk mengatasi pasien kejiwaan (ODGJ) yang akan diamankan.

Diperagakan di podium Aula Asrama IV tepatnya di Asrama Haji Kota Madiun, Pelatihan Community Mental Health Nursing Plus dilaksanakan. Pelatihan ini dilaksanakan mulai tanggal 25 – 29 November 2019 . Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan petugas kesehatan dalam menangani pasien dengan gangguan jiwa di Kota Madiun. Para petugas kesehatan puskesmas dapat memberi pelayanan prima dan sesuai standart khususnya pada pasien dengan gangguan kejiwaan di Kota Madiun.

Peserta pada kegiatan ini adalah petugas kesehatan yang terdiri dari perawat kelurahan, dokter dan petugas Promosi Kesehatan Puskesmas dan FKTP 1 di Kota Madiun .

Narasumber pada kegiatan pelatihan Community Mental Health Nursing Plus ( CMHN ) adalah team teknis Jiwa Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur .

Praktek Lapangan wilayah Tawangrejo
Praktek Lapangan wilayah Patihan
Praktek Lapangan wilayah Oro-Oro Ombo
Praktek Lapangan wilayah Taman